Jasa pengiriman mobil seluruh Indonesia terbaik, berpengalaman, terpercaya, aman dan nyaman. Dapatkan kupon diskonnya

Dapatkan Kupon Diskon setiap pengiriman mobil dan alat berat melalui PT. CANNONex Indonesia KLIK DISINI

Kirim Mobil Dengan CANNONex (Mudah, Aman, Nyaman)

Kirim mobil dengan CANNONex (Mudah, Aman, Nyaman) - CANNONex merupakan perusahaan yang fokus melayani pengiriman mobil dan alat berat ke hampir seluruh wilayah di Indonesia. Melalui teknologi informasi, CANNONex sampai saat ini telah mengembangkan jaringan kerja dan kantor perwakilan / keagenan ke hampir setiap kota di seluruh Indonesia.

Transaksi mudah dan nyaman secara Online


CANNONex berupaya memberikan kemudahan akses informasi kepada para pelanggan dan para agen marketing dengan menyediakan fasilitas TRANSAKSI secara ONLINE. Layanan Jarak Jauh (Remote Service) memungkinkan para pelanggan yang berdomisili jauh dari Head Office / Kantor Perwakilan atau di manapun pelanggan berada dapat dengan mudah, tanpa ragu-ragu, aman dan nyaman melakukan transaksi pengiriman mobil / alat berat ke hampir seluruh kota di Indonesia. Setelah anda melakukan transaksi secara online, maka anda akan mendapat no. tiket untuk tracking di situs CANNONex untuk memantau pengiriman anda.

Aman dan dilindungi Asuransi


Berbicara mengenai kirim mobil dengan CANNONex adalah berbicara mengenai cara kirim mobil yang mudah, aman dan nyaman, karena CANNONex telah bekerjasama dengan PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (PT ATMI) melalui "Kontrak Asuransi Pengangkutan / Pengiriman (Open Policy of Marine Cargo Insurance)" dengan pertanggungan ALL RISK COMPREHENSIVE - INSTITUTE CARGO CLAUSES (A) 1/1/09 (Open Policy No : MOP/TM/10/040) untuk meng-cover segala resiko berkaitan dengan pengiriman cargo.

Kontrak kerjasama ini pun merupakan kerjasama berjangka dan bukan kerjasama per-transaksi seperti pada kebanyakan perusahaan cargo lainnya. Untuk bisa mendapatkan kontrak ini, pihak PT ATMI melakukan studi kelayakan terlebih dahulu meliputi kredibilitas perusahaan, volume transaksi, dsb. Selain itu PT CANNONex juga bekerjasama dengan PT. Buana Jasa Pratama sebagai Insurance Brokers and Consultant untuk mengelola resiko khusus dibidang asuransi.

CANNONex dipercaya mengirim Hummer H2 Limousine (klik gambar untuk memperbesar)

Mempunyai beberapa moda transportasi


CANNONex mempunyai beberapa jenis moda transportasi antara lain :

Kapal Ro - Ro (Roll on - Roll off)dan Kapal Cargo yaitu moda transportasi laut khusus muatan kirim mobil dan alat berat. kelebihan kapal ini adalah mudah, cepat, aman, bersih dan kering karena disimpan di dalam deck kapal, harganya-pun relatif murah. Kelemahannya adalah tidak semua port bisa dilayani.

Container Shipping, kendaraan dimasukkan ke dalam container 20 feet / 40 feet, kaki kendaraan diikat (lassing) pada lantai container agar tidak bergerak. Kelebihan : kendaraan aman dan tertutup sehingga resiko kecil. Kelemahan : waktu pengiriman lama karena bongkar muat, dan harga relatif mahal.

Car Carrier Truck, adalah moda transportasi khusus kirim mobil. Bisa memuat 5 atau lebih untuk kirim mobil jenis SUV (kendaraan kecil/sedang).

Visi dan Misi CANNONex Indonesia


Dengan motto “Even our name begins with you” menjadikan CANNONex INDONESIA semakin baik dalam melayani pelanggan dengan memberikan keunggulan-keunggulan komperatif yang dapat dinikmati oleh semua pelanggan. Keunggulan itu adalah pencapaian hasil maksimal yang melebihi harapan para pelanggan dimanapun dan kapanpun mereka membutuhkan.

PT CANNONex Indonesia mempunyai visi dan misi untuk menjadi leader dalam spesialis layanan pengiriman mobil dan pengiriman alat berat dalam berbagai jenis, antar pulau antar propinsi. Dan berusaha menanamkan image kepada masyarakat bahwa bicara mengenai kirim mobil dan alat berat adalah tentang PT CANNONex Indonesia.

PT CANNONex Indonesia memberikan jaminan dan kepastian kepada pelanggan untuk mendapatkan layanan yang terbaik berupa harga yang kompetitif, kemudahan dalam bertransaksi, kemudahan dalam berinteraksi dengan CANNONex dan sebagai role model bagi perusahaan cargo dan ekspedisi di seluruh Indonesia.

Kantor Pusat PT CANNONex Indonesia


Kantor pusat CANNONex Indonesia berada di alamat:

Ruko Mega Grosir Cempaka Mas Blok B No.8
Jl. Letjen. Suprapto
Jakarta Pusat 10640 - Indonesia
Phone : 021 - 4253988, 021 - 46443149 Fax : 021 - 4252388
Email : support@cannonex.co.id

,  


Back to top