Jasa pengiriman mobil seluruh Indonesia terbaik, berpengalaman, terpercaya, aman dan nyaman. Dapatkan kupon diskonnya

Dapatkan Kupon Diskon setiap pengiriman mobil dan alat berat melalui PT. CANNONex Indonesia KLIK DISINI

Jasa Pengiriman Alat Berat CANNONex

pengiriman alat berat
Jasa Pengiriman Alat Berat CANNONex - Selain melayani jasa pengiriman mobil PT. CANNONex Indonesia juga melayani jasa pengiriman alat berat keseluruh Indonesia bahkan hingga ke daerah yang terpencil. Secara teknis, cara pengiriman alat berat di CANNONex hampir sama seperti cara pengiriman mobil. Perbedaannya adalah kendaraan yang digunakan untuk mengangkut dan mengirim alat berat berbeda dengan kendaraan yang digunakan untuk mengirim mobil.

Cara order jasa pengiriman alat berat CANNOnex


Cara order jasa pengiriman alat berat di CANNONex sama persis seperti cara order pengiriman mobil. Sangat dianjurkan selalu order pengiriman alat berat di CANNONex melalui pelayanan online di website CANNONex Indonesia. Keuntungan order melalui online adalah proses pengiriman alat berat anda nantinya dapat di pantau dan dimonitor melalui menu tracking di website CANNONex. Untuk cara order silahkan baca di halaman ini.

Diskon pengiriman alat berat
Selain itu anda juga bisa mendapatkan diskon atau potongan harga dengan cara memasukkan kode kupon diskon CANNONex. Untuk mendapatkan kupon diskon pengiriman alat berat, isilah form kupon diskon yang ada di sebelah kanan atau jika kurang jelas anda bisa mengunjungi halaman ini.

Jenis dan macam alat berat yang bisa dikirimkan


Berbagai jenis dan merk alat berat bisa kirimkan melalui jasa pengiriman alat berat CANNONex. Jenis alat berat tersebut meliputi alat berat yang digunakan untuk proyek konstruksi, alat berat untuk proyek pertambangan, alat berat untuk pertanian, alat berat untuk proyek kehutanan, alat berat untuk pekerjaan gudang dan lain sebagainya. Jenis atau macam alat berat antara lain :
  • Dozer, biasanya digunakan untuk membuka lahan maupun membuat jalan baru.
  • Loader, untuk memindahkan atau memuat material ke dalam truk pengangkut.
  • Excavator, biasanya digunakan untuk menggali tanah atau timbunan material.
  • Dump truck, digunakan untuk mengangkut material.
  • Forklift, biasanya digunakan untuk memindahkan dan menata barang-barang gudang.
  • Roller, digunakan untuk meratakan dan memadatkan permukaan atau jalan.
  • Crane, digunakan untuk mengangkat material ke tempat yang tinggi.
  • Concrete mixer, untuk mencampur bahan material dalam pembuatan beton cor.
  • Skidder, biasanya digunakan untuk memindahkan kayu gelodongan.
  • Tractor, digunakan untuk keperluan pekerjaan pertanian.
  • Dan lain sebagainya.
Jika anda membutuhkan jasa pengiriman alat berat, anda bisa menggunakan jasa pengiriman alat berat CANNONex yang terbukti sudah sangat berpengalaman dalam spesialis pengiriman mobil dan alat berat. Jika ada pertanyaan mengenai jasa pengiriman alat berat CANNONex, anda bisa mengunjungi website CANNONex dan menghubungi customer service-nya melalui telepon, yahoo messenger, atau melalui email.

Demikian, semoga bermanfaat.

,  


Back to top