Jasa pengiriman mobil seluruh Indonesia terbaik, berpengalaman, terpercaya, aman dan nyaman. Dapatkan kupon diskonnya

Dapatkan Kupon Diskon setiap pengiriman mobil dan alat berat melalui PT. CANNONex Indonesia KLIK DISINI

Menghitung Biaya Tarif Pengiriman Mobil di CANNONex

biaya pengiriman mobil
Menghitung Biaya Tarif Pengiriman Mobil di CANNONex – Biaya jasa pengiriman mobil adalah salah satu hal yang paling ingin diketahui oleh calon customer sebelum menentukan jasa pengiriman mobil mana yang akan di pilih. Membandingkan tarif harga antar perusahaan cargo kirim mobil menjadi salah satu pedoman. Biasanya customer akan memilih perusahaan pengiriman mobil yang mempunyai tarif harga kirim mobil paling murah tetapi mempunyai pelayanan paling bagus.

Untuk masalah harga jasa pengiriman mobil, disarankan untuk para calon customer untuk lebih memprioritaskan perusahaan yang memiliki pelayanan lebih bagus. Di CANNONex sendiri biaya tarif harga pengiriman mobil cukup competitif bila dibandingkan dengan perusahaan cargo ekspedisi pengiriman mobil competitornya, selain itu CANNONex mempunyai kelebihan tingkat pelayanan yang cukup bagus dan memuaskan. Dan yang tak kalah menarik CANNONex menawarkan kupon diskon untuk mendapatkan potongan harga pengiriman mobil, jadi harga akan lebih rendah dari harga aslinya bila Anda memiliki kupon diskonnya.

Berikut ini cara untuk mengetahui dan menghitung biaya jasa pengiriman mobil di CANNONex yang sesuai dengan kebutuhan dilihat dari jenis mobil, kota asal dan tujuan, serta moda transportasi pengiriman mobil yang akan digunakan :

  1. Buka website CANNONex
  2. Klik pada menu tarif atau klik di sini, maka akan muncul tabel dengan menu jenis mobil, kota asal dan tujuan dan besar tarif awalnya (belum termasuk premi asuransi). Anda bisa memilih berdasarkan keinginan Anda.
  3. Kemudian klik pada tombol “cara kirim & asuransi”, maka muncul menu jendela baru. Masukkan taksiran harga kendaraan Anda dan klik tombol “KLIK untuk hitung Premi Asuransi”, maka total harga biaya pengiriman mobil akan muncul.

Demikian cara menghitung biaya pengiriman mobil di CANNONex, jangan lupa untuk memasukkan kode kupon diskon CANNONex yang sudah anda miliki pada form order untuk mendapatkan potongan harga kirim mobil, jika belum punya kupon diskon dapatkan segera di SINI.

,  


Back to top