Jasa pengiriman mobil seluruh Indonesia terbaik, berpengalaman, terpercaya, aman dan nyaman. Dapatkan kupon diskonnya

Dapatkan Kupon Diskon setiap pengiriman mobil dan alat berat melalui PT. CANNONex Indonesia KLIK DISINI

Cara Order Jasa Kirim Mobil CANNONex Secara Online

order kirim mobil
Cara Order Jasa Kirim Mobil CANNONex Secara Online - PT. CANNONex Indonesia adalah salah satu perusahaan jasa kirim mobil terbesar yang sudah berpengalaman sejak tahun 1992. Sebagai perusahaan maju, CANNONex telah memanfaatkan perkembangan teknologi terutama teknologi informasi dan internet untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, selain itu jangkauan pemasarannya pun semakin luas dan CANNONex semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Akhirnya anda sebagai pelanggan pun akan memperoleh kemudahan dan kenyamanan untuk order menggunakan jasa kirim mobil dan melakukan transaksi secara online via internet. Selain lebih cepat dan mudah, dengan melakukan transaksi kirim mobil secara online banyak keuntungan lain yang akan anda dapat.

Keuntungan-keuntungan transaksi kirim mobil di CANNONex secara Online antara lain anda dapat mengetahui informasi secara mendetail dalam proses kirim mobil di CANNONex, tarif kirim mobil secara global sesuai dengan tipe mobil, premi asuransi kirim mobil dan detil cara pengangkutan kirim mobil. Dan yang paling penting adalah dengan melakukan order kirim mobil secara online di website CANNONex maka anda akan mendapatkan no. tiket, sehingga order anda bisa ditracking selama perjalanan kirim mobil. Dengan melakukan tracking tiket anda akan dapat mengetahui sampai di mana perjalanan mobil anda yang dikirim.

Untuk melakukan order kirim mobil di CANNONex secara online, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Anda harus masuk ke situs / website PT. CANNONex Indonesia di sini.
  2. Setelah masuk silahkan melakukan order dengan klik menu order yang terletak di bagian bawah kanan.
  3. Masukkan kota asal dan kota tujuan anda kemuadian klik search, maka akan muncul informasi tentang tarif pengiriman mobil, cara pengiriman dan tarif premi asuransinya.
  4. Setelah semua sesuai, maka klik order dan anda akan masuk pada menu pengisian form order. Isilah secara lengkap data-data anda sesuai dengan yang di minta.
  5. Jangan lupa masukkan juga kode kupon diskon untuk mendapatkan potongan harga, jika anda belum punya dapatkan kode kuponnya disini. Atau baca cara mendapatkan kupon diskon DI SINI.
  6. Jika semua data lengkap periksa dulu kembali, jika sudah benar klik next dan lanjutkan order sesuai petunjuk sampai selesai.
  7. Setelah Anda selesai maka CANNONex menerbitkan lembar Tiket untuk anda, silahkan cetak  TIKET tersebut
  8. Anda akan mendapatkan konfirmasi mengenai order anda dan informasi mengenai hal-hal seperti skedul kapal / car carier truck / towing truck, skedul pickup, dan informasi penting lainnya.
  9. Lakukan pembayaran / transfer ke rekening CANNONex sesuai jumlah yang ada di Tiket anda sebelum tanggal pick up.
  10. Konfirmasikan segera pembayaran Anda via SMS / Telepon / Email / Fax dengan menyebutkan nomor TIKET dan simpanlah struk/bukti transaksi pembayaran Anda sebagai bukti pembayaran yang sah.
  11. Ikuti Prosedur dan Mekanisme pickup mobil yang mudah dan aman serta pastikan dokumen yang Anda terima telah lengkap
  12. Lakukan monitoring status pengiriman mobil melalui menu "Tracking Service" di website website CANNONex atau klik di sini.
  13. Pastikan Anda menerima informasi jika mobil / kendaraan telah diterima oleh Penerima di kota tujuan
  14. Selesai.
Demikian langkah-langkah untuk kirim mobil dengan melakukan transaksi order secara online di CANNONex secara aman dan mudah. Selalu simpan data-data informasi yang diberikan oleh CANNONex kepada anda setelah anda melakukan order.

Jangan lupa selalu monitor pengiriman mobil anda dengan memasukkan no tiket anda di menu tracking di web CANNONex.

,  


Back to top