Jasa pengiriman mobil seluruh Indonesia terbaik, berpengalaman, terpercaya, aman dan nyaman. Dapatkan kupon diskonnya

Dapatkan Kupon Diskon setiap pengiriman mobil dan alat berat melalui PT. CANNONex Indonesia KLIK DISINI

Kupon Diskon Kirim Mobil CANNONex

Kupon diskon CANNONex - Kupon diskon CANNONex adalah kupon dari PT CANNONex Indonesia untuk para pelangan yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon atau potongan harga ketika bertransaksi untuk kirim mobil menggunakan jasa cargo CANNONex. Kupon diskon CANNONex ini adalah kupon berupa kode yang bisa digunakan untuk transaksi hanya sekali transaksi untuk setiap kode kupon.

Bagaimana cara mendapatkan kupon diskon CANNONex ?


Kupon diskon CANNONex bisa didapatkan dengan cara mendaftar melalui form yang ada di sebelah kanan atau disini : KuponDiskonCANNONex. Ketikkan nama anda, email anda dan no telp/hp (harus valid), setelah anda klik kirim kueri, maka code kupon diskon akan otomatis dikirim ke alamat email anda, selain itu anda juga masuk ke halaman seperti di bawah ini yang berisi code kupon diskon tersebut.

klik gambar untuk memperbesar

Catat atau copy-lah kode tersebut dan jangan sampai hilang, tapi jangan kuatir kode tersebut juga dikirim ke email anda. Kode itulah yang nantinya bisa anda gunakan untuk transaksi di CANNONex dan mendapat diskon atau potongan harga.

Bagaimana cara menggunakan kupon diskon CANNONex?


Untuk dapat menggunakan kupon tersebut, tentunya harus melakukan transaksi. Cara melakukan transaksi bukalah halaman Petunjuk Transaksi di situs CANNONex kemudian ikutilah langkah-langkahnya, atau kalau anda sudah faham langsung saja anda pilih kota asal dan kota tujuan untuk melihat kemudian pilih ORDER maka anda akan masuk ke form pengisian data-data. Isilah data-data anda dengan lengkap, sedangkan form untuk pengisian kode kupon diskon ada di bagian bawah, terlihat seperti gambar ini :

klik gambar untuk memperbesar

Kemudian lanjutkan transaksi anda dan dapatkan potongan harga untuk kirim mobil di CANNONex.

Selamat bertransaksi dan kirim mobil aman...

 


Back to top